CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 26 September 2013

5 Manfaat Ikan

  1. Manfaat Ikan Untuk Mengurangi Kolestrol LDL. Dibandingkan dengan daging ayam, sapi, bahkan udang dan lobster sekalipun, kandungan lemak jenuh yang terdapat pada ikan terbukti jauh lebih rendah. Dimana, lemak jenuh merupakan kandungan paling berpengaruh dan pendukung terjadinya peningkatan kadar kolesterol jahat dalam darah. Sehingga, resiko meningkatnya kolestrol LDL akan sangat kecil bagi mereka yang gemar mengkonsumsi ikan.
  2. Manfaat Ikan Untuk Mengurangi Resiko Serangan Jantung dan Stroke. Bagi Anda yang ingin mengkonsumsi protein sehat dari daging ikan, tidak perlu khawatir akan resiko terjadinya serangan jantung apalagi stroke pada tubuh Anda. Berlimpahnya kandungan asam lemak Omega 3 pada ikan merupakan salah satu alasan utamanya.
  3. Manfaat Ikan Untuk Meningkatkan Kecerdasan Otak. Selain mengurangi resiko serangan jantung dan stroke, kandungan asam lemak Omega 3 juga diyakini mampu meningkatkan daya kerja dan kualitas kecerdasan pada otak. Sehingga, akan sangat tepat memberikan ikan kepada sang buah hati Anda. Agar kemampuan mereka dalam berfikir akan jauh lebih baik dan cerdas.
  4. Manfaat Ikan Untuk Mengurangi Peradangan dan Nyeri Sendi. Beberapa pengamatan membuktikan bahwa seseorang yang menjadikan ikan sebagai lauk utama sehari-hari mereka, akan terhindar dari resiko peradangan dan nyeri sendi, yang umumnya dialami oleh banyak orang.
  5. Manfaat Ikan yang Baik untuk Kesehatan Janin Bagi Ibu Hamil. Manfaat ikan untuk kesehatan yang terakhir adalah, diperkayanya kandungan DHA pada ikan memungkinkan janin pada ibu hamil akan lebih sehat dan kebal dari berbagai virus dan bakteri yang menyerang di dalam tubuh sang ibu.

0 komentar:

Posting Komentar