CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 27 November 2013

Mencegah Serangan Stroke

Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu untuk menjaga anda dari serangan stroke yang dapat datang kapan saja baik saat anda sendiri maupun diatas kendaraan.

Tahukan anda bahwa stroke adalah penyakit pembunuh nomor satu saat ini yang keberberadaan nya sering tidak kita ketahui. Tetapi dengan mengenal penyakit ini, kita dapat melakukan pencegahaan yang tepat
  1. Selalu menjaga hidup sehat dengan berolahraga, setidaknya bisa dilakukan dengan membiasakan jalan pagi.
  2. Selalu perbanyak minum air putih minimal 8 gelas. Karena air putih membantu melarutkan dan mengurangi pengentalan darah.
  3. Jaga pola makan sehat, perbanyak makanan organik tanpa pestisida dan pengawet.
  4. Selalu melakukan cek kesehatan pada ahli nya. Beberapa yang wajib diperiksa adalah asam urat, kolestrol , trigleseride, diabetes, dan kekentalan darah.
  5. Setelah melakukan pemeriksaan dan ada indikasi menderita penyakit kardiovaskular, atau artersklerosis pada anda, sediakan selalu obat dengan jenis Isorbide Dinitrate 10 mg.  Obat tersebut d jual bebas. Untuk menghentikan sesak nafas akibat pneyesakan pembuluh darah . Dengan cara dihisap.
  6. Disarankan agara selalu menyediakan kontak darurat di hp anda yang dapat anda telpon segera dengan menggunakan speed dial. Anda tidak akan pernah tahu kapan anda memerlukannya.

0 komentar:

Posting Komentar